Dapat Uang Rp100 Juta, Sharon Akan Belikan Ponsel untuk Bunda

Senin, 13 Maret 2017 - 04:30 WIB
Dapat Uang Rp100 Juta, Sharon Akan Belikan Ponsel untuk Bunda
Dapat Uang Rp100 Juta, Sharon Akan Belikan Ponsel untuk Bunda
A A A
JAKARTA - Sharon ditasbihkan menjadi juara Indonesian Idol Junior 2017. Kontestan asal Toraja ini berhasil menyingkirkan pesaingnya, Navis, kontestan asal Yogyakarta. Perolehan poling keduanya pun terpaut tipis.

Dara yang mendapat julukan stage princess ini pun mengaku sudah memiliki rencana akan menggunakan hadiah yang didapat untuk membelikan hadiah sang bunda berupa handphone. Seperti diketahui, Sharon mendapatkan hadiah sebesar Rp100 juta.

"Yang pasti ditabung. Aku mau beliin mamih HP. Soalnya HP mamih suka error-error," papar Sharon di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (11/3/2017).

Tak hanya memberikan hadiah untuk sang bunda, Sharon rupanya juga memiliki rencana mulia lainnya. Di mana dia akan memperbaiki makam sang kakek di Cirebon. Sharon pun mengaku tak menyangka bisa menjadi idola baru Indonesia.

"Sama benerin makam kakek di Cirebon. Kemarin kakek meninggal pas aku masih di karantina. Aku belum sempat nengok. Puji Tuhan aku nggak nyangka bisa sampai di sini. Masih kaya mimpi," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9784 seconds (0.1#10.140)